BBM Rilis Fitur Gim "Fruits Mania with BBM",Anda Pasti Penasaran Untuk Mencobanya



BlackBerry Messenger (BBM) kembali hadir dengan fitur terbarunya. Mulai 1 November 2016, BBM resmi menghadirkan BBM Game Center bagi 60 juta penggunanya di Indonesia. Gim pertama yang dihadirkan pada fitur ini adalah Fruits Mania dan sudah bisa diunduh di Google Play Store. 

"Kami sangat bersemangat untuk membawa 'Fruits Mania with BBM' ini kepada para pengguna kami di Indonesia. Fruit Mania merupakan sebuah permainan puzzle mencocokan tiga gambar (match 3 puzzle) yang populer, adiktif, dan gratis, yang kini sudah tersedia untuk perangkat Android," ujar Matthew Talbot, CEO BBM dalam keterangan resminya.

Fruits Mania with BBM sendiri merupakan permain puzzle yang menarik dengan karakter menggemaskan. Ada lebih dari 200 puzzle unik dengan berbagai misi menantang. Pengguna Android di Indonesia bahkan bisa bermain melawan teman-temannya. Pengguna juga mendapatkan stiker BBM Fruits Mania secara gratis.

Penasaran seperti apa cara mengunduh stiker BBM Fruits Mania secara gratis? Untuk itu, berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk mengunduh stiker anyar itu di BBM

1. Unduh Fruits Mania with BBM melalui Google Play
2. Login dengan menggunakan akun BBM
3. Lalu masuk ke BBM Game Center untuk mengunduh stikernya!


sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.