Cukup 15 Menit Charger, Inilah Kelebihan Yang Dimiliki Ponsel Baru Ini

Moto E3 Power Dilengkapi dengan Charger Kilat

Telepon selular Motorola kembali hadir di Indonesia setelah diambilalih oleh Lenovo. Sebagai telepon pintar pertama yang hadir adalah Moto E3 Power. Banyak keunggulan yang ditawarkan gawai ini.

Salah satunya adalah dilengkapi dengan baterai 3500 mAh. Baterai ini kuat seharian untuk keperluan telepon hingga berselancar Internet. Jika kehabisan daya, cukup dicas selama 15 menit lalu kuat bertahan selama 5 jam pemakaian.

"Moto E3 Power memberikan anda waktu lebih untuk menonton video, bermain game, telepon, browsing tanpa khawatir kehabisan baterai, ada charger cepat 10 watt secara instan menambah daya hingga 5 jam hanya dengan mengisi selama 15 menit saja," kata Efendi Susanto, MBG Trainer Lead Lenovo Indonesia, Jumat, 25 November 2016.

Perangkat pintar ini mempunyai fitur yang sangat mumpuni. Perangkat kerasnya juga sudah sangat menunjang fitur-fitur yang dibutuhkan untuk kepentingan komunikasi yang handal.

Sistem operasinya sudah menggunakan Android 6.0 Marshmellow. Prosesornya menggunakan MT673p quad-core 1.0 Ghz 64 bit, Mali T720 GPU. Ram-nya 2 gigabita, dengan memori penyimpanan internal sebesar 16 gigabita. Memori ekstwrnalnya bisa sampai dengan 32 gigabita.

Ukuran layarnya selebar 5 inci dengan 720p HD, 294 ppi. Untuk jaringannya sudah 4G LTE, UMTS/HSPA+ dan GSM/EDGE. Untuk kamera depan dilengkapi dengan piksel setinggi 5 megabita dan kamera belakang 8 megabita.

Untuk kamera depan dilengkapi dengan fitur beautification mode. Tujuannya, jika ditingkatkan persentasenya akan menambah gambar wajah lebih cantik dan ceria. Untuk kamera video juga sudah dengan 720p HD video. "Sudah dilengkapi dua Sim card yang semuanya aktif di 4G," kata dia.

Menurut Miranda Vania Warokka, MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, pihaknya memang mengawali gawai ini setelah Motorola dibeli oleh Lenovo. Gawai pintar ini juga telah dilengkapi dengan perlindungan maksimal jika terkena air. Yaitu dengan water-rappelent nano-coating. Jika terkena air bisa langsung mengalir dan cepat kering sehingga tidak merusak perangkat.

"Saat ini penjualan masih lewat on-line melalui Lazada, setelah 12 Desember 2016 akan dijual di gerai-gerai telepon," kata dia.

Harga gawai canggih dengan warna hitam dan juga putih ini ditawarkan Rp 1.899.000. Harga itu sudah dengan paket data XL gratis sebesar 12 gigabita dan telepon selama 120 menit ke semua operator.


sumber : tempo

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.