Beredar Kabar iPhone 8 Akan Usung Teknologi Touch ID Baru dan Pemindai Mata

iPhone 8 OLED Usung Teknologi Touch ID Baru dan Pemindai Mata

Rumor tentang generasi iPhone mendatang kembali berhembus. Seperti biasa, analis terkemuka Ming-Chi Kuo kembali menyampaikan prediksinya. Apa saja?
Menurut laporan penelitiannya, Apple sedang mengerjakan ulang teknologi fingerprint Touch ID untuk mendukung desain yang "zero bezel" alias tanpa bezel.
Mungkin sensor fingerprint pada iPhone dengan layar OLED itu tidak akan ditempatkan di bawa kaca, seperti yang dilaporkan sebelumnya. Sebaliknya, akan berada di bawah panel layar.
iphone-8
Teknologi ini dikatakan masih dalam tahap pengembangan awal. Dengan ini pemasok layar OLED diharuskan untuk menyesuaikan panel OLED mereka.
Nah kemungkinan iPhone dengan layar OLED menggunakan panel fleksibel. Apple mungkin akan menempatkan struktur logam di bawah sensor sentuh untuk mencegah panel dari deformasi alias perubahan bentuk akibat penggunaan fitur 3D Touch dalam jangka panjang.
Lebih lanjut, dikutip dari PhoneArena, Kuo mengatakan bahwa Apple mungkin akan menggantikan pemindai sidik jari dengan sistem facial recognition (pengenalan wajah). Sudah tidak sabar ya menunggu iPhone tahun ini, bagaimana pendapat kamu?
sumber : jalantikus.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.