Cewek Ini Tabrak Toko Handphone Gara Gara Tidak Dapat Garansi Iphone



Kalo yang namanya beli hape baru dan dapet garansi, rata-rata ngga ada garansi yang bakalan nge-cover kerusakan bagian layar. Kecuali cacat pabrik, kebanyakan smartphone rusak di bagian layar tuh gara-gara keteledoran si pemiliknya. Entah gara-gara kepentok, jatoh atau malah kerendem air.
Tapi, gara-gara salah satu toko hape di Palm Spring, Florida, Amerika ngga bisa ngasih garansi ke iPhone seorang cewek yang punya nama Shinobia Montoria Wright, doi nekat ngerusak toko hape itu pake mobil SUV-nya doi lho!
Jadi, kejadian awalnya tuh cewek yang umurnya sekitar 26 tahun itu dateng ke toko operator T-Mobile buat nge-klaim garansi iPhone-nya yang rusak di bagian layarnya. Tapi, bukannya dapet hape pengganti, klaim garansi doi malah ditolak mentah-mentah. Ya tau lah kenapa klaim garansinya ditolak, pasti gara-gara kerusakan di bagian layar itu gara-gara keteledoran si pemilik.
Nah, karna kesel ngga dapet iPhone pengganti, akhirnya besoknya si Wright dateng bawa mobil SUV Nissan Armada yang macho abis. Ngga pake ba-bi-bu, doi langsung nancep gas ke arah toko itu dan nabrakin toko bagian depan sampe mobilnya masuk ke dalem.
Ngga puas cuma berhasil ngancurin bagian depan tokonya, doi langsung turun dari mobil dan ngancurin display etalase pake alat pemebersih kaca. Malah, ada seorang pegawai toko itu yang nyoba berentiin aksi nekat si Wright, tapi justru lehernya ikutan dipukul juga sama cewek gokil ini.
Gara-gara aksi gilanya itu, Wright akhirnya ditangkep dan didakwa polisi ngelakuin tindakan kejahatan. Toko T-Mobile yang diserang sama Wright kira-kira ngalamin kerugian sebesar $30.000 alias 400 jutaan. 
sumber : manggadget.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.