Inilah Smartphone Murah dengan Spesifikasi Tinggi

Smartphone Murah dengan Spesifikasi Tinggi

Smartphone saat ini menjadi kebutuhan manusia yang tak terelakkan. Beragam spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya mampu menyedot pengguna untuk selalu meng-update handset-nya.
Berbagai vendor smartphone bahkan berbondong-bondong menyuguhkan smartphone dengan teknologi yang memanjakan pengguna. Namun ternyata, smartphone yang bahkan tak mampu ditinggalkan penggunanya ini tak selalu dibanderol dengan harga yang tinggi.
Dikutip dari berbagai sumber, berikut smartphone murah dengan spesifikasi tinggi.
Xiaomi Redmi 3S Pro
Mengusung layar 5 inci, smartphone ini disokong prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal hingga 32 GB. Membawa kamera 13 MP, smartphone ini mampu bertahan lama dengan kapasitas baterai 4100mAh. Smartphone besutan Xiaomi ini dibanderol dengan harga 1,8 jutaan.
Oppo A37
Smartphone Oppo A37 membawa teknologi layar curved glass berukuran 5 inci. Meskipun membawa OS Android Lollipop, ponsel pintar ini didukung dengan prosesor Octa-core 1.5GHz, Cortex-A53. Dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, smartphone ini memasang harga 1,9 jutaan.
Moto E3 Power
Dibekali OS Android Marshmallow 6.0, smartphone ini mengusung prosesor Quad-core dengan kecepatan 64-bit Mediatek 1,0GHz. Tak hanya itu, ponsel ini juga diklaim tahan air dan dilengkapi fitur fast charging. Smartphone dengan RAM 2 GB ini bisa Anda dapatkan dengan bujet 1,8 jutaan.
Samsung J3
Berteknologi layar AMOLED 5 inci, smartphone ini disokong prosesor Quad-core 1.5GHz dan RAM 1,5GB. Selain itu, smartphone asal Korea Selatan ini juga membawa kamera dengan resolusi 8 MP dengan built-in flash untuk memaksimalkan gambar dalam cahaya yang minim. Dengan harga 1,9 jutaan, smartphone Samsung ini membawa OS Android Lollipop.
Asus Zenfone 3 Max ZC550KL
Membawa baterai dengan daya mencapai 5000 mAh, smartphone ini mengandalkan prosesor Octa-core 64-bit. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi RAM 2 GB dan layar 5,5 inci. Dengan kamera 13 MP dan memori internal 32 GB, smartphone dengan layar Gorilla Glass ini mematok harga 1,9 jutaan.
sumber : okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.