Inilah Smartphone Yang Memiliki Kemampuan Bisa Pasang Copot Sesuai Dengan Keinginan

Tampil Kece Pakai Smartphone 'Pasang-Copot' dari Moto Z

Lenovo yang sudah berhasil mengakuisisi Motorola tampaknya cukup gencar untuk menggaet penggila gadget di Indonesia. Buktinya, selain menghadirkan Moto E3 Power, Lenovo juga dipastikan akan membawa Moto Z ke tanah air.
Betul, mungkin buat yang mau mencoba tampil beda dan kece dari teman dan sahabat, Moto Z bisa menjadi referensi menarik. Sebab, smartphone Android ini mampu 'pasang-copot' sesuai dengan yang diinginkan.
moto z dan moto play
Seri Moto Z yang dibawa ke Indonesia antara lain Moto Z dan Moto Z Play. Moto Z sendiri merupakan smartphone seri premium yang memiliki spesifikasi Snapdragon 820, layar 2K, dan RAM 4GB serta memori internal 64GB.
Sedangkan, Moto Z Play mengusung RAM 3GB, memori internal 32GB, layar Full HD, chip Snapdragon 625, dan kamera 16MP di bagian belakang. Keduanya memiliki bentang layar 5,5 inci serta kamera depan 5MP.
Kedua smartphone ini dapat ditempelkan Moto Mods. Nah, inilah yang dibilang sebagai smartphone pasang-copot. Kamu mampu merubahnya sesuai keinginan. Ada Projector Mods, Speaker Mode, dan Camera Mode dari Hasselblad. Tinggal tempel selesai.
sumber : jalantikus.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.